Home » semarang dikala malam » perkenalan

perkenalan

memulai suatu blog seperti memulai kehidupan baru(kayak orang kawin ya?) kalau di kost2an saya dulu lebih mengutamakan keseharian tingkah polah dan perilaku saya dan fenomena indonesia pada umumnya yang kadang menggelitik akal pikiran saya. kalau disini berisi postingan lebih segar tentang kehidupan semarang. jadi lebih nyantai, lebih segar, lebih fresh. kalau kata pakdhe mbilung masih dalam zona nyaman saya. iya, semarang. habitat saya sekarang. setelah sekian lama berusaha mencintai semarang dan ngga bisa bisa, sekarang saya kepingin dan berharap lebih bisa mencintai semarang. nda tau kenapa sebabnya saya lebih suka dan have a big interest pada jogja dari pada semarang. padahal ini zona nyaman saya ya disemarang ini. mungkin karena terbatasnya tempat tempat eksotis yang ada disemarang. atau entah karena gadis saya yang satu itu berada di jogja atau bagaimana. yang jelas sampai sekarang saya masih mencoba untuk cinta pada semarang.

beberapa petimbangan sebelum saya mengontrak wordpress(gratisan dink) adalah mencoba sesuatu yang baru. dengan membawa nama besar saya sebagai domain saya harap bisa jadi nilai jual(apa ya punya nilai jual?) saya resmi memakai indradhani.wordpress.com. mau langsung bikin pengakuan buat hadirnya blog saya. disini saya akan coba posting semua jengjeng saya disemarang dan sekitarnya

numpang narsist..

yap. ini saya di icon semarang yang sangat tersohor. iya, saya berada di tugu muda yang bersejarah itu. backgroind belakang saya itu adalan 5 bambu runcing yang menandakan simbol pertempuran 5 hari disemarang. konon katanya lebih dari 1000 jenazah para pahlawan terkubur dibawah tugu muda semarang ini. aura mistik masih menyelimuti foto saya. disitu saya menghadap kedepan. lebih tepatnya dihadapan saya berdiri sebuah banguan tua yang kokoh dan bernilai arsitektur tinggi. lawang sewu. yap. a thousand doors building yang sangat megah itu. disitu katanya dulu tempatnya noni noni belanda berpesta pora. sampai suatu saat ada tragedi dimana pembantaian dilakukan di bangunan tersebut sehingga aura mistiknya tetap memancar kuat sampai sekarang.

banyak lagi yang akan saya jelajahi dari semarang…dari khasanah budayanya. kuliner kulinernya, bangunan bangunan bersejarah, sampai tempat tempat dugem yang ajib disemarang…

ikuti terus perjengjengan saya di semarang..

tetap sehat tetap semangat supaya kita tetap terus bisa posting dan berkelana menembus malam bersama ID.WP.com (bondan winarno mode on)

3 thoughts on “perkenalan

  1. wheeew….
    selamat memulai hidup baru di rumah baru😀
    dirawat lho yaaa blog nya. tapi baca2 tulisan ttg semarang, bikin saya makin pengen ke sana …..

  2. Ehm… liat blog loe bro…. salutt aja.
    cuman kok kesannya km kayak guide ya… isinya ttg sisi wisata n’ traveling doang…. kan gw jadi pengennn…. jalan2 .
    he..he…
    ya odah cari topic2 yang lain dongg yang lom pernah di kupas coba… GUDZ LUCK

    -DNL-

  3. salam kenal buat bakulsapi..eemmm…nama yg aneh.mang kamu jualan sapi ya mas?napa ga bakul wingkobabat wae ben ada ciri khas semarang bgt gitu lho…hehehheeee…..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s