Home » semarang dikala malam » kafe tanjakan, tempat tertautnya dua hati…

kafe tanjakan, tempat tertautnya dua hati…

Bagi muda mudi semarang tempat yang satu ini tentu tidak asing lagi. Kafe tanjakan menjadi fenomena sendiri dikalangan remaja semarang. Entah berapa banyak muda mudi yang menyatukan hati disini. Kenapa dinamakan kafe tanjakan karena memang berlokasi disekitar tanjakan menuju hotel rinjani semarang. Hal ini dimanfaatkan benar oleh pengelola untuk mendapatkan view terbaik dari kota semarang. Dengan memanfaatkan kondisi geografis yang unik untuk mendapatkan nilai jual yang tinggi.

Suasana malam yang romantis dipadu dengan lampu warna warni serta gemerlap lampu semarang bagian bawah memang sangat menarik. Akan merasa betah berlama lama memandang langit penuh bintang dan lampu yang berkedip kedip. Lokasi yang diatas turunan curam(kalau tidak mau disebut jurang). Membuat lokasi ini begitu cocok untuk katakan cinta. Kalau diterima jadi tempat yang amat manis, kalau ngga diterima sampeyan tinggal nyebur ke bawah maka akan hilang seluruh rasa sakit dihati(wafat).

Berlokasi diantara bangunan mewah lingkungan rinjani view membuat suasana cafe semakin indah dan layak untuk dikunjungi. Bagi yang sudah hafal semarang tentu gampang menemukan, tapi yang dari luar kota tentu susah. Silahkan aba pak sopir taksi sampeyan untuk meluncur ke kawasan rinjani. Nanti dari situ sudah dekat dengan cafe tanjakan. Lokasi yang pernah dinobatkan salah satu radio swasta untuk menyandang predikat tempat paling romantis disemarang ini menawarkan menu yang beragam. mulai dari junk food macam french fries, burger, hingga steak ada disini. Mas Bondan Winarno pernah mencoba masakan disini. Es krim dan capucino nya direkomendasikan. namun buat saya ini hanya tempat romantis, yang kebetulan menjual makanan. Secara kualitas ya memadailah untuk harganya. Patut dicoba. Dengan kisaran per menu 7000 rupiah anda akan mendapat suasana yang romantis dan menyenangkan. berdua paling sekitar 30ribuan.

Membawa wanita terkasih menikmati malam indah dengan memandang bintang dilangit luas dan lampu yang berkedik indah. Menyiapkan surprise  berupa cincin yang ditaruh dalam segelas sampanye(orange juice) tentu akan sangat romantis. Apalagi mbak mbak dan mas mas pelayan sini juga kooperatif dalam menyiapkan surprise. Monggo silahkan dicoba.

selamat menjelajah keeksotikan kota ini. apakah sampeyan cinta semarang poro rawuh?

15 thoughts on “kafe tanjakan, tempat tertautnya dua hati…

  1. wekkk !!! dani kerjaannya jalan2 muluw niy ^^

    ikuuuuudddhhh !!

    eh dan, kmrn komen tp ngehang, jd kutulis lg skrg.

    tyt drimu berencana datang ke locing cerpenista to, tp kesasar ?? walah kasian diakuw nak.
    tau gt, tak pandu. aku taunya dikauw nonton soundrenalin siy….

    btw, asik bgt nih, reviewmu ttg semarang. tulis lg dong, biar kl ke smrg ga bengong cuma ke kota lama, simpang lima, tugu muda.

  2. wah..wah…bener2 ilmunya sekarang diterapkan yah..hi..hi..

    mas dani kalo boleh usul…buat aja buku mengenai tempat2 wisata yang menarik di semarang…buat dalam draft..trus kirimkan ke penerbit….

    tulisannya bagus,rapi dan sistematis…

  3. ini dah masuk semarang atas blum ya?
    *saya sebenere ora mudeng, endi semarang atas n bawah.hehe*

    betewe, kata orang2 yang terkenal nasi kucing, tapi kok kata teman saya, yang terkenal itu nasi ayam di simpang lima. yang bener yang mana mas?

    *eniwei, keep on writing tentang semarang yak!*

  4. Hmmmmhh,
    Kafe tanjakan,
    Dl gw pernah pacaran sma yg punya,
    Dn skrg gw kerja di luar negeri,
    Hmmmm kaya apa bentuk nya ya skrg,
    Yg punya kaya ap y?hehehe

  5. he… jadi inget neh ama tempat satu ini dari mulai payung butut plus kursi mau patah ampe udah lumayan bagus hemmm jadi inget

  6. …,wach tertarik tuch m yang nama.na cafe tanjakan ,tapie chayank.na q g tau tuch tmpatna d mana??low rinjani view.a taw cieeh,,,coba duey kce tu alamat lngkp.a ttg cafe tnjakan,,,

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s