Home » Uncategorized » Jalan Malam Semarang Part 2

Jalan Malam Semarang Part 2

Lama mati suri blognya. Muhun maaf. Selain lagi sibuk karena banyak kerjaan dan kuliah yang semakin lama semakin banyak bebannya. Selain itu juga sakau benwit yang parah dan menahun membuat saya tidak bisa leluasa posting lagi kayak dulu ( Kayak tulisan loe ditunggu aja dhan..)!

Sudah lama saya ingin nge post tentang artikel saya yang satu ini. Tapi rasa malas menulis mengalahkan semuanya. Jalan malam disemarang kala hujan turun. sepi, sunyi, dan gelap. Sudut kota tempat anak nongkrong pun nampak tak biasa. hawa dingin mengusik semarang. Tempat tempat tertentu memberi denyut semarang memberikan makna bahwa semarang masih menggeliat malam ini. Berikut lanjutan dari jelajah malam saya.

5.  Hugo’s Caffe

hugos

Ngga tau kenapa warga semarang(gag semuanya orang semarang dink) suka tempat ini. saya pribadi kurang sreg sama hugos. bukan karena apa apa sie. just for many sentimentil reason aja. Hugos cafe mewarisi tempat club malam yang bangkrut sebelumnya, Embassy caffe. letaknya cukup strategis dijantung pusat kota. tepatnya dilantai 5 (atau empat) matahari semarang.  menu yang ditawarkan lumayan beragam. menyandang nama besar hugos yang sudah populer mungkin mendongkrak reputasi hugos. varian minuman yang ditawarkan seta cocktail yang mantap menjadi daya tarik tersendiri. satu hal yang saya senang dari hugos. acaranya beragam dan tidak stuck pada suatu tempat.

minuman kelas atas mulai dari jack dee, chivas, black, gold, red lable masing masing dengan harga lumayan. cocktail juga enak. cobai tequila lemon nya deh. asik, tapi menurutku rada keasinan. hehehe. garemnya kurangin oey. one more critique. langit langit yang gag begitu tinggi membuat asap rokok membubung tinggi. huh…so far sie.. recomended untuk semua kalanhan.

6. E Plaza

plaza

Tanpa berniat mengecilkan yang lain, yang satu ini favorit saya. langit langitnya tinggi oey, jadi asepnya gag ngumpul. jadi seger deh kalo pas ajojing. letaknya juga amat strategis. di plasa simpang lima semarang. langsung aja kalau dari simpang lim,a noleh ke kiri. ntar ada tulisannya gede lumayan. event yang diadain gag seberagam hugos. cuma tempatnya asik dan nampak berkelas aja. tema yang diusung kadang aneh aneh, kayak halloween ato pesta kostum yang lain.

Minumannya lumayan asik. mahal banget oey paling mahal disemarang. huh dasarrr. cuma ya itu, ekslusivitasnya membayar tuntas harga tinggi yang harus dibayar. Margarita nya enak bangettttt. mulai 60 ribuan tapi asik. seger. naiknya pelan tapi gag bikin pusing(my personal judgement lho yaa).

high recomended. tapi ya kalangan tertentu ya.kadang suka nombok juga kalau dari sini. tapi overall asik. minuman kelas dunia juga banyak. brand brandnya masie sama kayak yang diusung hugos. cima beer nya beda. kental boo..i luv it (tapi sekarang gag lagi)

7. Mantra Caffe

images

Pemain baru dalam dunia perdugeman semarang. bertempat di thamrin square lantai 2. minumannya mahal amirr..tempatnya cozzy. sepi, jadi gag terlihat urakan dan eksklusivitasnya terjamin sangat.. berhadap hadapan langsung sama inul vista(i luv inul vistaa)

Acara yang disana sie lumayan asik. berkelas, DJ nya juga assoy. mantab lah. foods and beverages (halah)nya juga lumayan. cocok sangat bagi para eksekutif muda untuk menjamu teman teman dalam merayakan sesuatu. recomended lah. sama dengan hugos, ketertarikan saya ke mantra agak berkurang. mungkin karena saya lebih sering mampir ke inul vista(bandit, eks bartender SQ sekarang di inul vista lhoo).

next.. bersambung yaaaa….

14 thoughts on “Jalan Malam Semarang Part 2

  1. @ hars : masa lalu pas jaman jahiliyah kang. sekarang?? teteup..gag dink, cuma kalo ada invite dari temen aja. cuma skrg udah gag nyentuh alkohol.
    @ adam avante : muehehehehe..ya ayo dolan semarang lagi. nanti maen dakon sama saya, hehe..ntar ta ajak ke poncol. ntar milih sendiri yach…
    @ mbak manisha kapoor : 1-4 nya di part 1 mbak..posting atasnya ini persis.
    @ mas yogie : om, tombo kangen yuuukk…ta open bottle midori weizzz. btw e plaza emang nyaman
    @ harry : PNS gag boleh dughem….
    @

  2. wah sob, menarik sekali infonya…
    boleh copy paste buat di siteku ngga???

    ntar gw add link juga dah…
    anyway im interested to meet u

    buzz me at YMID: disc0mate

    thx

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s