Home » Uncategorized » Jalan Malam Semarang Part 3

Jalan Malam Semarang Part 3

Lama sudah saya ngga menjelajah dunia malam semarang dan baru sempat tadi malam menjelajah kembali dunia malam yang katanya identik dengan dugem dan hura hura itu. Dan malam ini saya terlempar kembali ke kehidupan malam semarang. Ketika langit gelap semarang memancarkan gempita segelintir kaum jetset menghabiskan uangnya dengan mudah.

Saya berangkat jam 1 malam, setelah selesai absen malam saya menyempatkan diri untuk berangkat liputan, lokasi liputan yang saya tuju memang agak unik tempatnya. Sebuah angkringan yang buka pada saat tengah malam.

Yak, saya mulai review saya tentang dunia hitam semarang. Kali ini tempat karaoyes. hahaha..saya ngga terlalu sering menghabiskan malam(dan juga uang) ditempat ini. Hanya sekedar memenuhi invitasi teman atau kalau sedang benar benar kalut dikala suntuk melanda. Dan malam ini saya ngga kalut, wong saya sudah punya pacar lagi(oiya to? ini woro2? atau undangan makan2). Langsung saja saya mulai dari favorit saya..

1. Inul Vista

Salah satu tempat karaoke yang lumayan berkelas dan tentu saja mahal untuk ukuran buruh seperti saya. Lokasinya mudah dituju, yaitu dijalan Thamrin. Tepatnya di dalam Thamrin Square, langsung berhadapan dengan Mantra Cafe. Kalau anda dari simpang 5 mudah saja langsung cari tempat ini.

Masuk ke Thamrin square ambil lift ke lantai dua. Ntar keluar dari lift langsung ambil kanan dan sampailah ke Inul Vista. Tempatnya enak dan nyaman untuk nongkrong karena memang didesain untuk tempat gaul yang mengandalkan prestisnya.

Resepsionistnya ramah dan cantik. Roomnya ada 3 jenis, big, medium dan small tergantung mau berapa orang nanti bisa menyesuaikan. Roomnya sangat nyaman dengan lampu disko dan sofa empuk. Sound systemnya keren dan lagu lagunya up to date. Silahkan saja kalau mau kesana, jangan lupa invite saya.

Food and beverage nya sangat beragam mulai dari minuman alkohol dan non alkohol. 1 shot margarita dihargai 27.000k. lumayan murah lah dibandingkan tempat lain disemarang. koktail yang diracik juga lumayan mantab. ya iya lah, bartender vista kan mbajak dari starqueen. hahaha..piss mas bandit, aku gag akan buka kartu. Jack dee, Red lable, black lable, gold lable harganya rata rata. monggo yang mau open bottle.

mau masang pricelist disini tapi gag enak ati. japri aja ya yang pengin pricelist.

oiya, kalau ketemu bandit suruh bikinkan red devils..dan anda akan melayang.

2. Executive club Starqueen

Ini dilabelin sebagai tempat paling free se semarang. Sumpah bener bener keren. Saya berkesempatan sekali mengunjungi setelah dapat invitasi kesana. kalau ngga mana mampu bayar roomnya.

Ini tempat paling mahal yang pernah saya temui. namun keamanan dan kenyamanan tidak perlu diragukan. lokasinya sama dengan starqueen, lipstik yang pernah saya posting. di hassanuddin sana. Ambil arah poncol lampu merah pom bensin belok kiri. lurus saja sampai ada plang penunjuk yang besar.

gadis gadisnya tu loh yang ngga nguwati, untung iman saya kuwat(aslinya dompetnya yang gag kuat dink). monggo yang pengin melepas penat silahkan kesana. shotnya enak, minuman langsung dari starqueen jadi kualitasnya terjaga.

3. Happy puppy (bener gag sie tulisannya)

Saya belum pernah masuk roomnya. cuma ongkang ongkang didepan sambil jagongan dengan para sahabat saya luar karna sahabat sahabat yang lain sedang karaokean didalam dan saya ndak bisa ngrokok disana.

banyak cabang happy puppy, seingat saya ada 3 yang besar dan selalu ramai. oiya, yang satu ini beda dengan yang awal tadi. yang ini konsepnya karaoke keluarga, jadi ya no alcohol

4. X Pool

Ini karaokean abal abal favorit. Letaknya di Jalan kelud raya. bagi anda yang dari luar kota monggo ambil jalan kaligarang nanti perempatan lampu merah ambil jurusan kesampangan. dekat kampus UNNES lama.

Ratenya cuma 50.000k perjam. minuman tinggal pilih, saya belum pernah mencicipi sendiri koktail racikan bartendernya.

Sekian dulu deh dari saya. ntar lanjut lagi updatenya..

saya nguli dulu

danindra

NB : males cari skrinsyutt

10 thoughts on “Jalan Malam Semarang Part 3

  1. happy puppy itu ya asik aja, no alcoholšŸ˜€
    biasanya ke sana ma suami atau ma genge cewek.

    dududu… jadi pengen lagi

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s