Home » Uncategorized » Tour de Semarang Packet

Tour de Semarang Packet

Mulai Jualan

Yak, dengan maraknya yang jaulan di dunia online membuat saya menjadi tergoda untuk ikutan berjualan juga. Hahaha…Ini kayaknya becanda ya, tapi saya serius. Heh, beneran saya serius. Yah, latar belakang saya yang pernah dibekali dengan menjadi duta wisata jawa tengah selama kurang lebih dua tahun membuat saya mempunyai akses yang luas untuk bisa mengekspol jawa tengan secara umum dan semarang secara khusus. Dengan ini saya menawarkan paket wisata tour de semarang. Simpel saja, kita akan keliling keliling kota semarang yang banyak dijuluki venice van java ini.

Banyak sekali potensi wisata di kota semarang yang sebenarnya mampu menjadi daya tarik wisatawan untuk berkunjung dan melewatkan waktunya disini.

Paket 1
Tour de Old City of Semarang
paket ini berisi jalan jalan kota semarang yang menyimpan banyak sekali bangunan bangunan bersejarah yang bisa dikunjungi. tentu saja paket ini saya sediakan bukan untuk orang semarang tapi untuk orang diluar semarang.
isi paket :
1. penginapan selama satu malam
2. tour ke kota lama: (gereja blenduk, gereja gedangan, gedung pusat alverna, polder tawang dll.)
3. lawang sewu (sebagai salah satu bangunan belanda kota semarang yang sayang untuk dilewatkan)
4. toko oen pusat oleh oleh dan makanan jadul kota semarang
5. wisata kuliner semarangan

rincian paket :
a.dijemput di stasiun atau bandara.
b. menuju penginapan dan mulai tour de semarang.
– mengujungi kota lama dan memasuki bangunan bangunan lama nan menawan
c. makan siang
d. melanjutkan jalan jalan ke polder tawang pada sore hari untuk berfoto
e. mengunjungi pusat jajan dan souvenir kota semarang
f. mengunjungi lawang sewu
g. kembali ke hotel
h. mengunjungi lawang sewu kala malam (optional- menantang adrenaline dan uji nyali)
i. wisata kuliner semarang

Paket 2
Wisata Realigi Semarang
isi paket :
1. mengunjungi masjid agung semarang
2. mengunjungi klenteng sampookong
3. mengunjungi pura giri nata semarang (on confirmation- syarat dan ketentuan berlaku)
4. mengunjungi vihara watu gong
5. mengunjungi gereja blenduk

rincian paket
a. dijemput dari stasiun atau dari bandara
b. menuju hotel/penginapan
c. keliling wisata realigi
d.makan siang
e. berkunjung ke pusat souvenir dan oleh oleh
f. mengunjungi lawang sewu kala malam (optional- sama dengan atas)

fasilitas :
hotel standar sesuai permintaan @ 2 orang
mobil travel keluaran terbaru full AC
free entry untuk semua obyek
didampingi guide profesional

website under construction

harga/ cost :
start from Rp. 250.000,-
minumum 4 orang per paket.
atau 2 orang dengan syarat dan ketentuan berlaku.

tiket pulang bisa reservasi pada kami

contact person :
danindra (081325940523)

danindra.classic@gmail.com

17 thoughts on “Tour de Semarang Packet

  1. usul : kalo bisa,taroh juga foto2 tempat wisata…trs foto bandara….
    juga rute2 di jelaskan dengan peta,….
    dan lagi,kamar pengnapan di foto..!!!!

    IKI KOYO DODOLAN KECAP WAE..HUUUUUUUUU…!!!!

    nek wes bener siap..aku bisa bantu juale….

    • suwun kang..

      web masih under construction.ini memang baru perkenalan saja koq mas..

      emm..nanti eksekusinya..saya udah nyiapin proposal penawaran kemanamana. dan fokus utama emang jengjeng semarangan. kotalama, wisata religi dan kuliner… emmm sama nanti mgkn tambah kereta ambarawa..

    • emmmm…khan namanya aja start from..jadi bisa naikk..menyesuaikan permintaan pelanggan gitu akang..
      hmmm…
      sementara mau nyusun dulu database hotel yang representatif. oiya, satu kamar khan isinya 2/4 orang. jadinya ya masih masuk donk ahh..ahahahhahah…

  2. gan, ini masih under construction?? aq sama temen2ku pengen jalan2 ke semarang.. masih buka jasa tour-nya gk?? THX, gan..^^

  3. so skrg bisnis dah ok dra,,, bagus dong dra,,, bisa ikutan berbisnis,,,,, sekalian sama kudusnya dong ? ,wali 9,,, .. email kan

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s