Home » Uncategorized » Yaris Show Off 2011 Paragon Mall Semarang

Yaris Show Off 2011 Paragon Mall Semarang


Gelaran Yaris Show Off 2011 yang menginjak tahun ke lima selalu menjadi magnet tersendiri buat para pengguna Yaris atau yang sering disebut dengan Yaris Groovy Nation. Semarang sebagai salah satu kota dari 10 kota di Indonesia yang dikunjungi dalam Road Show Yaris Show Off 2011. Didukung dengan kaum muda dan kaum urban yang selalu ingin tampil groovy dan gaul acara ini dipadati dengan peminat modification contest. Acara yang digelar untuk lebih merekatkan komunitas pengguna Yaris ini mampu menyedot perhatian masyarakat Semarang dan sekitarnya. Terbukti dari dua kelas yang dilombakan, 24 peserta dari seluruh penjuru semarang ikut dalam acara ini. Saking banyaknya peserta sampai tidak tertampung pada Atrium Paragon City.

Bersamaan dengan itu Nasmoco World mengundang teman teman komunitas blogger Semarang untuk ikut juga berpartisipasi meramaikan gelaran acara tahunan ini. Acara meriah ini tidak hanya menampilkan modification contest saja, namun juga ada peragaan fashion show, lomba RAP, lomba dancers dan juga tidak ketinggalan modification contest serta body painting. Semua jadi satu dikemas dengan paduan warna merah khas Yaris yang memikat.

Ada juga 4 stand game yang lucu lucu, saya yang pada dasarnya orang iseng ikutan muter dari satu stand ke stand yang lain.Yang pertama Game masukin gelang pada leher botol, reputasi sebagai juara lempar gelang pada acara 17an ternyata tidak banyak membantu #lostfocus, akhirnya dari 10 kesempatan melempar gelang, ngga ada satupun yang masuk. Lanjut ke stand lempar dadu. Ada 6 tantangan yang harus dilakukan. Lempar dadunya dan lakukan tantangannya. Lemparan saya tepat pada angka 4 yang berarti ngga usah melakukan tantangan udah dapet ciuman hangat berupa stempel doorprice dari mbak SPG nya. Lanjut ke stand game yang seru abis. Puzle. Ya, ini sesuatu banget.

Sebagai orang dengan IQ selevel mentimun, susan untuk menyusun puzzle 5×8 kotak itu menjadi susunan yang pas. Akhirnya menjelang Mall tutup selesai juga puzzle nya #abaikankalimatini. Sampai yang terakhir kita ke Game seru dimana kita disuruh mencari 3 perbedaan dari 2 gambar Yaris. Dan hasilnyaaa.. Gagal. Setelah nyogok mas nya yang jaga stand akhirnya dapet juga stempelnya. Dengan muka malu malu, kita ke stand secretariat buat nuker hadiah pake kupon game. Dan akhirnya gantungan kunci cakep pun melayang kekantong. Sebenernya saya juga bingung, kenapa malah jadi tulisan reportase Game dari pada tulisan buat Yaris. Hehehe. Overall gelaran ini sukses besar di Semarang. Minat Yaris Groovy Nation Semarang yang luar biasa, animo masyarakat untuk menyaksikan pameran ini, dan kemasan acara yang manis membuat komunitas pengguna yaris begitu dimanjakan. Pun begitu dengan brand awareness Yaris yang makin melambung karena semakin dekat dengan masyarakat.

Sore itu kita kedatangan tamu dari Yaris Groovy nation Jogja dan diakhiri convoy bareng keliling Semarang. Lomba yang dibagi menjadi dua regional yaitu west dan east Indonesia ini mengambil juara di masing masing kota untuk diadu di tingkat regional sebelum akhirnya pada putaran final tingkat nasional. Hadiahnya ngga main main. Satu buah Toyota Yaris dan tour ke Japan Auto Salon 2011. Kapan ya bisa beli Yaris dan pergi ke Jepang.. Ichinosee..I’m coming.. Dari pada semakin absur tulisannya, saya tuntaskan aja sampai disini. See you pada gelaran Yaris Show Off 2012, 2013,2014.. Love you

One thought on “Yaris Show Off 2011 Paragon Mall Semarang

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s