Home » Uncategorized » Please Welcome, A New Life

Please Welcome, A New Life

Akhirnya setelah galau menahun dan pertimbangan akan masa depan yang lumayan cerah, saya memutuskan untuk hijrah ke Bali. Awal mula adalah mencari karier yang lebih baik di perusahaan yang sama namun mendapatkan promosi satu tingkat lebih tinggi. Akhirnya pindahlah saya ke pulau dewata ini.

Perjalanan yang sangat panjang dan melelahkan membuat saya yakin. Ini harus berhasil. Saya harus menghasilkan sesuatu sepulang saya dari sini. Saya sudah kehilangan dia yang menemani saya selama 3 tahun belakangan ini, dan saya tidak ingin itu berlarut dan membuat saya tidak fokus dengan semua yang sedang saya rencanakan.

Saya akan ceritakan perjalanan saya lain waktu ya, kali ini pengin cerita dulu di Bali. Tempat asing yang mana saya pun baru beberapa kali menginjakkan kaki disini.

Ada pepatah mengatakan bahwa Tuhan Selalu Bersama Kita. Saya percaya. Di pulau antah berantah ini saya menemukan 2 orang luar biasa yang memandu saya, mencarikan saya tempat tinggal yang bagus, mentraktir saya makan dan mengenalkan saya jalan jalan di kota yang begitu indah ini. Thanks berat buat abang dan mbadin yang sudah membantu saya begitu banyak dan begitu seringnya. Belum bisa bales apa2 ya Teh.

Mengawali perjalanan 600 Km naik katana akhirnya saya berakhir disebuah hotel di daerah Tuban, Kuta Bali. Menikmati pantai sambil melihat sepasang kekasih berpegangan tangan. Malah galau juga akhirnya.

Saya sekarang tinggal di daerah jimbaran. Dekat dengan Garuda Wisnu Kencana. Hanya 500 meter masuk komplek saya. Sangat cocok dipakai bersepeda sore hari atau ketika pagi hari dikala libur.

Sebuah ruangan berukuran 4×4 meter persegi, dilengkapi dengan kamar mandi dalam dan sebuah dapur mini. Ada sebuah springbed dan lemari yang cukup untuk menampung barang barang saya yang banyak dan ndak penting itu. Saya tidak harus merogoh kantong terlalu banyak sebenarnya. Murah untuk ukuran di sebuah tempat wisata.

Dikantor baru semuanya rasanya aneh. Memulai sesuatu dari awal. Tapi saya percaya, saya bekerja dengan orang orang hebat yang siap melakukan pekerjaan terbaik untuk mendukung saya.

Meninggalkan orang orang terkasih dan begundal begundal loenpia.net membuat saya semakin sadar dan yakin untuk apa saya kesini. Saya kesini untuk mencari makan. Untuk menabung dan membuat resepsi pernikahan impian saya dan dia tanpa merepotkan orang tua. Untuk sebuah toyota yaris dan untuk sebuah rumah mungil di Semarang nanti.

Entah berapa tahun saya akan disini. Untuk jangka waktu yang lama sepertinya. Berbekal dengan hati remuk redam dan kemauan untuk maju saya kesini. Saya berjanji. Pantang pulang sebelum kaya.

Please welcome, Indra Dhani Kusuma, International Account Manager for FedEx Express Denpasar. Saya bisa dikontak di sini :

(0361) 705694, 701727.

Love you all/ Danindra Kusuma

2 thoughts on “Please Welcome, A New Life

Leave a Reply

