Home » Uncategorized » Day 30

Day 30

Saya sedang tiduran pada malam itu sebelum seorang teman mengirimkan ini kepada saya dan berkata

V : “its just like you, i think”

D : “what is it?”

V : “Just hear it, I remake it in accoustic version, please check on your blackberry”

D : “How can i get it?”

V : “Download it idiot”

D : “Yeah, let me try”

V : “Finish? PING!! Hey.. PING!!”

D : “Hell yeah, in few minutes” *so sleepy

V : “I miss you”

D : “No, you dont”

Selanjutnya, saya cuma mau rebahan di rel. Sayang di Bali ga ada kereta.

Hilang, *i dunno who’s the original one*

Tersenyumlah saat kau mengingatku ,

karna saat itu aku sangat merindukanmu

dan menangislah saat kau merindukanku

karna saat itu aku tak berada di sampingmu

tetapi pejamkanlah mata indahmu itu

karna saat itu aku akan terasa ada di dekatmu karna aku berada dihatimu untuk selamanya

tak ada yang tersisa lagi untukmu selain kenagan indah bersamamu

mata indah yang dengannya aku biasa melihat keindahan cinta,

mata indah yang dahulu milikku kini semuannya terasa jauh meningalkanku

kehidupan terasa kosong tanpa keindahanmu

hati, cinta, dan rinduku hanyalah milikmu,

cintamu tak kan pernah membebaskanku

bagaimana mungkin terbang mencari cinta yang lain saat sayap – sayap patah karnamu,

cintamu akan tetap tingal bersamaku

hingga akhir hayatku dan setelah kematian

hingga tangan Tuhan akan mempersatukan kita lagi ,

betapa hati telah terpikat pada sosok terang dalam kegelapan

yang tengah menghidupkan sinar redupku

namun tak dapat menyinari dan menghangatkan perasaanku yang sesunguhnya

aku tidak pernah bisa menemukan cinta yang selain cintamu

karna mereka tak tertandingi dalam sosok dirimu dalam jiwaku,

kau takkan pernah terganti bagaikan pecahan logam mengekalkan,

kesunyian, kerinduan dan kesedihan kini aku telah kehilanganmu.

 

*2 hours later*

V : “Have you hear it?”

D : “Many times”

V : “What do you think?”

D : “It’s just like me, Thank You anyway”

V : “what do you wanna do now?”

D : “Go to circle K and buy some Baygon”

V : “Oh noo.. just try HIT, it works so fast. So many mosquito there, Hah?”

D : “Really? Is it works fast?, only for mosquito right?”

V : “Aha, several time i tried to cockroach too”

D : “What about for human?”

V : “What do you mind?”

Sampe detik saya nulis ini, sepertinya dia masih belum paham apa maksud saya.

Lu lugu apa bego sie Ndeng? See you soon on April. In my lil party. I’ll invite you.

With love

D

Leave a Reply

