Home » Uncategorized » Dua Empat

Dua Empat

 

 

Pertama tama saya panjatkan puji syukur kehadirat Allah SWT yang telah memberikan anugerah dan rejekinya sehingga saya mampu bertahan hidup dan mencapai raihan saya sekarang ini.
*cukup pidatonya*

Jadi saya selalu buat resolusi setiap tahun sebagai salah satu target yang harus saya capai setiap tahunnya. Puji syukur nyaris semua resolusi saya diusia 23 tahun kemarin terlaksana dan sampai pada saat sekarang.
tahun kemarin saya sangat mengidamkan sebuah mobil kecil yang irit, berwarna putih yang akan menemani saya kemana mana, dan akhirnya tercapai. Dengan perasan keringat yang terkumpul akhirnya tertebus juga Katana GX rilisan tahun 1994 itu menjadi kendaraan harian saya.

Ditahun yang lalu pula saya mengincar posisi International Account Manager yang saya tempati sekarang. Akhirnya dapat juga, walau saya harus menyeberang pulau 400 KM jauhnya dari separuh hati saya yang saya tinggal di Semarang.

Tahun ini apa ya? di tahun ke 24 saya hidup ini, saya pengin mencicipi Ibu kota. Ingin mengais rejeki ditengah hiruk pikuk metropolitan disana. Saya kira tidak akan susah karena saya punya banyak teman. Atauuu saya bisa dapat tempat kerja satu level lebih tinggi di Semarang. Entah di perusahaan apa atau dengan posisi apa yang penting tidak downgrade.
Sama nganu, ehmm..

Saya mau menikah. Doakan saya ya..
Sampai jumpa di postingan tahun depan
*bersihin sarang laba laba dari blog

Terima kasih untuk semua yang sudah menemani, mengajari dan mencintai saya selama 24 tahun ini.

Pake telor istimewa untuk @mbandah yang mengucapkan untuk pertama kalinya jam 12.01. Love you

with love,

Danindra

*gambar dari sini

One thought on “Dua Empat

Leave a Reply

