Home » Uncategorized » Bali Night Life Part 2 : Seminyak Area

Bali Night Life Part 2 : Seminyak Area

Hi Readers, how are you? Lanjut ya ceritanya..

Jadi dunia malam bali itu tidak seindah dan seliar yang orang bayangkan. Diluar private party yang di gelar di villa villa private tentunya. Dulu sih masih ada beberapa nude beach yang mana ada putri duyung pada no bra disono. Tapi sekarang udah ngga ada koq. Dulu blue point atau pantai suluban sih masih ada beberapa yang berani nude. Sekarang udah ramai pantainya. Jadi ngga lagi. Dari curi dengar dari percakapan teman kantor sih ada satu pantai di daerah pantai sebelum padang bai masih ada satu yang banyak putri duyungnya. Oke lanjut ya tentang dunia malamnya.

Kemarin sudah cerita tentang Boshe dan Legian ya? Lanjut sedikit ya tentang legian. jadi sepanjang jalan legian itu banyak lady escort atau lady companion yang siap menemani minum atau makan. Jangan dibayangkan yang macam macam ya, ga semua bisa dipake begituan. Tapi kalau anda super ganteng atau super tajir setaraf Tommy Soeharto mungkin bisa. Ada juga sie yang “menawarkan” dirinya untuk segelas minuman dan party sampai pagi if you’re lucky. Kalau anda bule atau nice look pasti mereka mendekat.

Mau bahas apa ya? Seminyak aja ya, Agak beda kelas nih kalau dibanding dengan legian. Letaknya kalau dari bandara paling gampang langsung lurus saja menuju sunset road, sampai habis sunset roadnya langsung belok kiri. Masuk jalan Oberoy. Disitu banyak pertokoan keren dengan fashion khas bali yang high class. Let’s start the story, here we go :

3. Woo Bar Tempat nongkrong yang sangat berkelas di dalam W Hotel. trust me, the restaurant is the best. ada dua restoran disana. Yang satu western food dengan menu menu khas barat macam steak dan aneka grill, yang satu dan menghadap laut dan sajian menu yang luar biasa. Love this place. One of the best di Bali. Beberapa kali bawa tamu kesana dan puas deh dengan makanan dan masakannya.

Nah, disini ada yang namanya Woo Bar. Tempat nongkrong yang asyik dan ngga norak. Saya suka tempat ini karena crowd nya cukup menyenangkan dan kita bisa menikmati live music and DJ dengan laut dihadapan kita. Emang sie di sekitar sini Bule yang nongkrong memang high class. Saya sendiri kalau ngga “nunut mulyo” sama tamu tamu saya ngga akan bisa menikmati sajian cocktail disini. Nice bartender. Dont know the name, ngga sempet ngobrol banyak uey.

Untuk yang mau kesini cara paling udah? Naik Taksi😀 ngga ada cara lain. Just ask the driver to lead you to this place. Letaknya di Jalan Petitenget, Nomor? Ah jangan nanya nomor alamat disini, ngga akan ada nomor yang pasti. Yang jelas kalau ada logo W Hotel cukup besar, ada security nongkrong menyebrangkan tamu tamu, berarti anda sudah sampai di tempatnya. Masuk ke hotel yang bagus, jalan batu kesana. Atau bisa lewat direct gate nya yang ada disebelum hotelnya.

4. Pottato Head Selalu disandingkan kayaknya dua tempat ini, saling menarik perhatian masing masing. Pottato head ini salah satu tempat milik om TW yang legendaris itu. View nya langsung laut menghadap ke anjungan bersofa. Live music yang disajikan sangat nikmat. Menikmati segelas besar cocktail ditepi pantai ditemani soft jazz dan bercengkerama dengan teman atau rekan bisnis setelah office hour adalah surga. *dasar otak sales, yang ada dipikiranya tetap aja reimburst entertainment kliennya*.

Tempatnya nyaris segaris pantai dengan Woo bar ini, agak sanaan dikit, you know? Orang bali selalu menunjuk jalan dengan utara selatan barat timur. Buat saya yang remidi melulu di pelajaran ilmu bumi, cukup kewalahan dan cukup mengandalkan GPS, Guidance Penduduk Setempat.

Menu alcohol dan non alcohol sama nikmatnya. Saya paling suka capucino nya yang saya rasa sangat pas dengan aroma pantai dan deburan ombak. Alamatnya ada di jalan peti tenget, sejajar dengan yang diatas. Jadi jalan luruss terus sampai nemu kepala kentang, Itu logonya. Langsung belok aja di gang sempit yang Cuma muat semobil itu. Jangan kaget dengan security nya. Agak ketat dibanding dengan tempat tempat lain. Disini juga crowd nya asik. Membidik pasaran high class memang. Nanti Cerita lagi ya..

Cheerss,

Dhani Kusuma

2 thoughts on “Bali Night Life Part 2 : Seminyak Area

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s